Tuesday, July 25, 2006

Selamat Datang

Selamat datang....Welcome.....Sugeng Rawuh
Itu mungkin ucapan yang sering banget didengar pada saat kita bertamu atau menerima tamu. Begitu jugalah yang pertama kali saya ingin tuliskan dalam blog ini. Semoga ini bisa menjadi awal bagi saya yang tidak bisa , atau mungkin tidak terbiasa menggoreskan - menuliskan pena untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran (Lhoh kok pena, memencet keyboard dink... ). Saya berharap nantinya, saya menulis disini , itu baik bagi saya sendiri, dan akan lebih baik kalau membawa manfaat bagi orang lain.
Ada banyak hal sebenarnya dalam hidup ini yang kita lalui. Namun kadang berlalu begitu saja. Ada kenangan , pengalaman yang tak kan terlupakan.Menulis semuanya mungkin hanya akan membuat kita selalu teringat dengan apa yang pernah terjadi. Tapi, tanpa menulisnya, semuanya berlalu seperti angin saja. Ikatlah ilmu dengan menuliskanya, kata orang bijak.
Semoga, apa yang ingin saya ikatkan disini, bermanfaat dan membawa kebaikan.

Salam
Budi
KorSel, 4:40, di Musim Panas yang mulai menyengat.........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home